Hiasan Angsul2 buat Honey

Klo ini q mau posting hiasan Angsul2 buat honey  dulu yah..berhubung kotak dan isi seserahannya di Surabaya n belum q foto2. Konsepnya sih minimalis gitu, kotak rotan enceng gondok ma tutup mika diatasnya, warnanya biru silver. Berhubung klo pesen mahalnya amit2, terpaksa dey q hias menghias sendiri

Bahan2 yang q pake untuk menghias :

  1. Pita Kain Kaca warna biru (6500 IDR/Rol, beli di JMP)
  2. Pita Kain Kaca warna silver ato putih (6500 IDR/Rol, beli di JMP)
  3. Bunga mawar besar imitasi, bahan dari karet, warna putih campur pink pucat (20 K IDR / 10 biji, beli di JMP)
  4. Bunga mawar sedang imitasi, bahan dari karet, warna biru (11 K IDR/10 biji, beli di JMP)
  5. Bunga mawar kecil imitasi, warna pale orange, fuschia, ungu n biru (4500 IDR/10 biji, beli di JMP)
  6. Daun imitasi (3 K/10 biji, beli di JMP)
  7. Lem Tembak (25 – 30 K IDR / buah, beli di JMP ato PGS)
  8. Reffil lem (6 K IDR / 6 biji, q beli di paper store, Surabaya Plaza)
  9. Plastik Mika bening, buat tatakan (500 IDR / lembar, di fotokopi banyak tuh)
  10. Gunting n Cutter

Yuups yups cara buatnya terserah kreasi kita2 ajah…yang penting potong lembaran mika sesuai kebutuhan n panaskan lem tembak plus isinya da dimasukin…Tempel pita2 lucu kita di atas tatakan mika, tumpuk2 n tabrak2 warna..baru di susun bunga n daun diatasnya..lucu kan?

Ntar klo mau ditempel diatas tutup mika kotak seserahan kita, tatakan mika tadi digunting biar rapi n ga keliatan lagi🙂

Selamat berkreasi😀

3 thoughts on “Hiasan Angsul2 buat Honey

  1. Pingback: Chocolate Fountain « Our Special Day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s