Prewed Scene : Yogyakarta

Seminggu lagi…yippieee…ga sabar, hihihihi….

Jujur aja q baru sekali ke jogja n why i choosed this to be my prewed scene?coz i love this city….sukaaa aja ma suasananya yang kental jawa n friendly itu..n q langsung searching fotografer2 yang bermukim di jogja buat prewed ntar..

Ternyata banyak banget pilihannya, dari yang high cost sampe yang low but simple…hihhi, sekedar nya aja maksudnya. Mmmh emang ada harga ada kualitas yah, yang murah banyak tp pengambilan gambarnya monoton itu2 aja n jelazz q ga mau donk, sayang lagi ma pemandangannya yang udah cantek cantek itu

Cari cari lagi…yang harga bersahabat tp good quallity sampe akhirnya nemuin Oputocity dari forum WK. Dari kenalan ma fotografernya, nego harga sampe nentuin lokasi q lakuin via email…hihihihi ga sempat ke sana soalnya. Untungnya mas Anung (the photographer) santai2 aja, enak diajak ngomong..pokoknya easy going dey. Tanggal pemotretan da ditetapin, 30 Januari 2010, coz 29 nya q baru datang ke Jogja (29 malem kudu ketemuan dulu ma mas Anung buat nentuin konsep)

Sejauh ini konsep yang sudah kami diskusikan di email :

  1. Pagi : Candi Plaosan, Konsep : Classic, Wardrobe : Kebaya n Jas
  2. Pagi – Siang : Lokasi Konstruksi UMY Bantul, Konsep : Construction work, Wardrobe : Casual, helm proyek, gambar kerja, meteran dll
  3. Siang : Pasar Beringharjo Malioboro, Konsep : Casual Candid, Wardrobe : Casual
  4. Sore : Pantai Parangkusumo, Konsep : Romance, Wardrobe : Gaun n setelan resmi pria

Oiya, nih contoh gambar2 yang udah dibidik ma mas Anung…ga sabaaarrr pengen kayak gini

Prewed Outdoor Yogyakarta

http://www.oputocity.com

One thought on “Prewed Scene : Yogyakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s