Undangan oh Undangan….

Syusah banget seeehhh….nyari vendor yang tepat. Tepat harganya maksudnya..hihiihihi. Abis q pengen undangan bentuk Compact Disc (CD) tapi dengan harga yang reasonable alias murah! capek dey…

Spek spek yang q pengen sih :

  • Warna : Baby Pink & Cream
  • Packaging : Mika single Slim transparan
  • CD : Surface print ma foto prewed kita & klo bisa dimasukkin lagu2 nya (tp bisa dikata pembajakan ga ya?)
  • Ada cover di packaging plus envelope nya

Contohnya kek gini nih :

Cari cari di Surabaya harganya 13 – 25 K IDR. Wuoooo mahal nian. Survey di pasar tebet jakarta, ga bisa dapet yang komplit secara mereka ga bisa buat Print Surface di CD nya, jadi survey ongkos cetak cover ma envelope nya aja. Oiya nih alamat2 yang udah q survey di Pasar Tebet. Semuanya di Pasar Tebet Barat lantai Basement yah (bawah Ramayana):

  1. Yadi Printing, blok KMG no. 11. Telpon : 021-83700610 & 085710000855
  2. Pelangi Printing, blok KMG-10. Telpon : 021-98286090 & 081380267872
  3. Tiara Printing, blok BKS. no. 3. Telpon : 021-94529507 (klo ini q ragu…coz pas q tanya ke situ, mbak nya ga peduli gitu n ada 2 orang juga yang complain warna n telat selese. jadi takuttt…:( )
  4. D Lakshmi, blok C-15. Telpon : 021-98267561 & 087886054985 (Nia) (mbaknya nia nya baik, ramah n harganya terjangkau..mgkn q pake ini klo jadi nyetakin di pasar tebet)

Klo untuk Print Surface CD bisa contact di http://www.kiosdvd.com di bapak Nikolaus, 08176000888, q dapat 5 K IDR include CD blank, input data n Print Surface

Minggu depan q mau survey lagi di Semarang..yuuuk mariiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s