Thanx Card for Siraman

Sebenernya q lupaaaa…klo thanks card souvenir siraman beda ma souvenir resepsi. Kan harinya beda yah..jadi siraman bakal dilakuin tgl 9 Juli n resepsi nya 10 Juli n klo thanks card buat resepsi udah dapet bonus dari vendor undangan tp kan tgl tercantumnya bakalan 10 Juli…ya sud setelah googling2 di inet, nemu gambar thanks card yang ini :

nyari nyari si empunya (pgn email dia dulu minta ijin pake gambarnya) tp kok ga ada yah…so it`s downloadable kah?berhubung ga da keterangan n watermark ma sekali..ya sud , q unduh dey gambar ini…. Selanjutnya q edit2 dikit di photoshop…nambahin text nya, n jadinya kek gini :

Untuk nyetaknya, hihihi dapat bantuan dikit tinta printer n kertas foto…kertas foto nya juga yang doff gitu…aih aih..jadinya so exclusive boo, next tinggal gantungin ke pita pengikat souvenir siraman ntar

nb : napa kok q ga kasih watermark karena q sendiri juga mengunduh gambar di inet..jadi it`s not specially designed for me

One thought on “Thanx Card for Siraman

  1. Pingback: Souvenir Siraman « Our Special Day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s