Beauty Treatment??Yes I Need It!!!

Hampir 2 minggu menjelang my BIG day,finishing touch udah mulai dilakukan kayak desain buku tamu sendiri, desain cake tier dll..but ada satu yang lupa n keknya fifty2 buat dilakukan…perawatan di SPA..hehehehe. Sebenernya sih q pengen banget nge-SPA rutin minimal 1 bulan lah…tp kok ga da waktu yah (kerjaan kantor jadi kambing hitam lagi..hihihihi) n tempatku berdinas sekarang bukan kota besar lengkap dengan fasilitas Spa. Nyari sampe malem pun ga kan ada spa lengkap di Rembang hihihi…yah tp tetep donk perawatan tubuh harus dilakukan meskipun ga di Spa.So far perawatan yang udah dilakukan Bride Wannabe kek gini :

  1. Rambut : Hair Spa dan Creambath sendiri (1 minggu sekali) pake produknya Makarizo n vitamin rambut by elipse
  2. Wajah : klo yang ini, ga berani klo diracik di rumah (kulit wajah cenderung sensitif) so q percayain ma London Beauty Centre. Udah 3 taun sih treatment n beli produk di sini, klinik dari Semarang, Kudus n Surabaya da jadi langganan klo mau facial, peeling, cauterized bla bla bla. Wajah merah, perih, disuntik, diamplas mah udah biasa..hhahahah aduh mau cantik kok repooottt. Tapi so far aman kok..kan dibawah pengawasan dokter..Rencana minggu ini mau treatment terakhir jelang BIG day…pengennya sih mau Acid Fruit Peeling
  3. Tangan dan Kaki : Belum menyentuh salon ma sekali…heheheh, tp q berusaha Hand & Foot Spa sendiri. Cukup dengan air hangat, garam mandi, peralatan meni pedi (itu juga dapat hadiah dari majalah) ma lotion dan kebanyakan dilakukan di proyek tercinta..wuahahah, sambil kerja di kompi sambil rendam kaki di air hangat & garam mandi..sedaaaapppp. Digosok gosok dan diamplas bekas2 kena safety shoes sambil dipijat2, motong kuku dan bersihin kutikula nya lalu dibasuh ma air dingin..lalalalala
  4. Body : ini cukup mengandalkan lulur bali yang q aplikasikan 2 kali seminggu pas mandi…lumayan lah buat badan tambah wangi. Klo perawatan dari dalam paling q rajin minum vitamin c ma jus tomat
  5. Miss V : ini tiap hari wajib yah..hihihii, tp cukup dibasuh ma sabun sirih dan dipastikan kering…tapi keknya kudu di Ratus nih…minggu ini juga jadwalnya
  6. Soul & Religion : it’s the most important sodara2!biarpun kita da jungkir balik perawatan wajah dan tubuh..klo ga ada rasa nyaman dan hati ga tenang juga bakalan sia2…Alhamdulillah puasa senin kamis da mulai dilakukan sebulan sebelum BIG day n Isya Allah bakalan dilanjutkan sampai H-1. Kebetulan juga pas bulan Rajab…semoga bisa jadi “penyejuk” dalam persiapan q ini..Amiennn

Berhubung ada item2 yang harus dilakukan di SPA kayak ratus gitu, so q hunting2 tempat spa di surabaya buat nyari 1 day treatment pas tgl 8 Juli-nya. Kandidatnya Herbs Spa ma Nastitie Spa. Klo di Herbs charge nya 350 K IDR untuk 1 day prewedding treatment, dapat Spa Cleopatra, facial/totok wajah, meni pedi n V-Spa. Klo Nastitie charge nya 250 K IDR untuk 1 day prewedding treatment juga,dapat Milk Spa, meni pedi, Hair Spa m V-Spa..Ummmhh keknya lebih tertarik ke Nastitie yah….bikin appointment dulu ah…:)

*Just 4 Info :

  • Herbs Spa : Jl. Prapanca no. 56 Surabaya (telp : 031-5674459)
  • Nastitie Salon & Spa : Jl. Raya Manyar Tirtomoyo 38 Surabaya (telp : 031-5910996)

2 thoughts on “Beauty Treatment??Yes I Need It!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s