Pengajian dan Akikah Sederhana @Semarang

Alhamdulillah…pengajian sekaligus akikah menjelang pernikahan yang diadakan tgl 3 Juli 2010 di rumah Semarang berjalan lancar, sodara2 dari Jombang n Surabaya pada datang buat bantuin. Rumah Semarang jadi super heboh!!!gimana ga?sodara yg jumlahnya satu Avanza penuh tumplek blek di rumah mungil q..hihihihi. Seruu n senenng

Nih lagi persiapan buat hidangan nya..nih Gazebo yg pernah q ceritain dulu..gimana?ga kayak balai RT biasa kan?

Trus masalah menu juga Alhamdulillah….tercukupi…masakan kambing akikah dari RM. Mbak Tun juga enyaaakkk (kami sengaja beli porsi sendiri diluar menu akikah) plus on time lagi. Jadi kami masih punya waktu buat bungkusin tuh menu buat dikasih ke Panti Asuhan. Jadi menu menu yang tersedia di pengajian kami kek gini :

  1. Sup Merah (buatan mama, tetangga pd surprise ternyata di Semarang masih ada yang namanya Sup Merah, alhasil lariss maniss hehehehe)
  2. Sup Kikil (ini racikan khusus turun temurun warisan alm. Eyang Putri, penerusnya tanteku yang di Jombang. Jadi dia bawa tu kikil yg udah direbus ma bumbu dari Jombang, trus diracik dey di Semarang….ini jg laris manisss…:) )
  3. Tengkleng (pesen di RM. Bu Tun, g usah diragukan..enyak enyak enyak kata orang2..klo q belum sempet nyobain ini)
  4. Sate Kambing (pesen di RM. Bu Tun juga..ini juga enyak, empuk trus ga bau prengus..mantabfff)
  5. Choco Fountain (ni sebenernya mo uji coba berapa banyak batang coklat buat mesin ini. Ternyata butuh minimal 10 batang coklat kek Chocolata sodara2..weeekkkzzz banyakk..hehehehe, tapi animo tetangga memuaskan banget..anak kecil bapak bapk..semuanya syuka)

Jalannya pengajian juga lancar, ustadz yang memimpin emang udah jadi langganan warga disana..keluarga Hney yang di Semarang juga datang…seneng dey rasanya banyak yang mendoakan kelancaran pernikahan kami🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s