Too long Posting : Siraman :D

Amat sangat lamaaaaa..hehe, bawaan bayi kali ya (yes!!i’m preggy now..!!), bawaannya malaasss terus..jangankan posting, sekedar cek email aja ogah😦

Ini aja dey yang bisa ku posting..biarin foto yang banyak cerita yaaahhh..

Souvenir buat penyiram

Ni souvenir masing2 isinya sabun bentuk love, handuk kecil yang q bikin towel cake, sisir kecil ma lilin wangi. Bungkus n hiasn keranjangnya by akyu..plok plok plok😀 oiya ding..mama mertua juga bantuin pasang plastik parcelnya🙂. Jumlahnya q bikin ngepas 9 biji..so klo ga nyiramin, jgn harap dapat nih keranjang mungil hehehe

Souvenir tamu undangan siraman

Klo ini souvenir buat tamu yang dtg pas siraman..ni kantong sisir yang hasil q jahit sendiri itu (keknya pernah q posting sebelumnya), kartunya juga nge print dewe n hiasnya tentu juga hias sendiri..hihihi..sekali lagi ni hasil ngirit yah😀

Siraman Putri :

Tempat : Hotel Istana Permata, Juanda

Tanggal : 9 Juli 2010

Jam : 15.00 WIB

Review : Semua vendor memuaskan, datangnya on time n hasilnya buagus kecuali vendor venue alias CP hotel, pak A yang reseeeeekkkk abis….dimulai dari persiapan siraman, kursi2 ga boleh melewati jalan hotel..ok q disini masih maklum coz mgkn lalu lintas tamu check-in check-out terganggu. Selanjutnya dia mulai berulah, pas q lg disiramin..eh dia dengan seenaknya ngusir keluarga yang emang standby di depan cottage dengan alasan banyak tamu hotel mau datang..&*^*(^(&^)& n q tau dengan mata kepalaku sendiri sambil berdoa mudah2 an tuh hotel selanjutnya ga didatangin tamu sebiji pun biar tau rasa!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s