Once again story : Ego

Bicara soal Egois…wes bisa dibilang tingkat egoisku jauuuuhhh diatas rata-rata, prestasi?No..udah sejak lama q berusaha nurunin yang namanya tingkat Ego q..but yah..dasarnya emang da tinggi..walo q ngerasa da too-tolerant, tetep aja org2 terdekat masih bilang “kamu egois!!”

Ortu, adek ampe suami sampe geleng2 (kok ada ya orang kek gini) ngeliat ego ku merajalela..but yah..i’ve tried..but still can’t

Cerita terbaru tentang ego q baru aja terjadi kemaren..me vs temen2 Honey. Udah sejak lama klo q sedikit bentrok ma beberapa temennya Hney, malah ada beberapa temennya yang q banned abis2 an koneksinya ke Hney. Masalahnya?simple..!!ngrebut waktu “komunikasi” q..Yup!karna LDR, waktu kita ketemu ma komunikasi terbatas..so pas q lg connect, jangan harap ada temen2 yang “ganggu” kita. Tentunya sih ga semua, ada beberapa juga (yg bisa diitung ma satu tangan) yang q “ijinin” meng-interupt waktu kita, mereka semua juga jadi teman dekat q malah🙂. Reaksi Hney?ini yang jadi problem…sebagian besar “bela” mereka, bahkan setelah kita menikah pun😦, q yang digituin justru makin menjadi kan..!!komitmen menahan ego setelah menikah pun bisa buyar. Yang ada q malah ngamuk😦 ga karuan.

Tapi masalah me vs temen Hney barusan bisa jadi anti klimaks klo udah reda ntar (saat ini lom). Ceritanya gini :

Ada temen2 hney yang mau pindahan ke Palembang, Hney nawarin untuk bantuin temen ceweknya buat nganter paket ke kantor pos. Itu terjadi di hari Sabtu!!dimana tu dua hari libur bakal q pake buat chat ma Hney tapi berhubung ada masalah keluarga Hney yang di Bintaro, dia bakalan ke sono weekend ini (tentunya klo yg ini q iya in, bukti bahwa q sedikit berhasil nekan ego kan??). Eh dengan santainya hney bilang klo ke Bintaro-nya bisa sore atau minggunya aja, dia mau bantuin si mbak H ini, pake basa basi dulu nanyain

“boleh ga yank bantuin mbak H anter paket di kantor pos?”

q dengan singkatnya jawab “terserah” yang berarti ga boleh!!!! (seharusnya dia da tau klo jawaban “terserah” q biasanya menimbulkan masalah ntar, da 5 taun lebih loh q pacaran ma Hney..toloonnngg). Bsknya dia chat lagi beritau klo sabtu bakal anter ke pos pagi2. Q da mulai jawab dengan nada judes

“Emang dulu mbak H pernah bantuin kita pas pindahan?”, “Emang ga da yang bisa bantuin selain Hney?masih ada kan?”

, bukannya tenangin q, Hney dengan entengnya jawab

“Emang klo bantuin kudu dengan orang yang pernah bantuin kita?”

(ok..semua orang setuju termasuk q klo dalam hal bantu membantu, ga boleh ada kata pandang bulu, tp masalahnya ada di reaksi Hney atas tanggapanku). Ga cukup cuman dengan debat kusir, Eh dia dengan lempengnya melanjutkan aksi “mulia”nya dengan menolong mbak H. That’s enough!!udah q da ga bisa ngamuk lagi😦. Rasanya q da dilempar, lemes rasanya…Kecewa?SANGAT!!!

Ni bener2 antiklimaks buatku..q juga punya temen2..tp stlh q commit ma Hney, q sadar bahwa he’s the one (q pernah “disidang” ma temen2 gr2 ngelupain mereka..disitu q da ampun2 minta maaf, but he’s still my priority n mrk lambat laun ngerti), tp q g dpt balasan yang setimpal dr Hney…kek disiram es batu rasanya, nyesss😦 .Ok q pengen nurunin ego, tp bukan dengan “diturunkan paksa” gini caranya, it makes me so hurt😦

Buat mbak H yang q jadiin objek, q ga da niat musuhin mbak, ni kebetulan aja pas q berhadapan ma mbak, sebelumnya temen2 yang lain jg pernah jadi “sasaran tembakq”

Buat temen2 nya Hney..you are the winner!!bahkan istrinya sekalipun ga bisa ngalihin attention nya ke kalian, silahkan dey kalian main2 ajak dia…saya da ga ngelarang..saya menyerah

Buat Hney…sebenernya q ga butuh barang2 dari Hney, dengan pekerjaan yang q miliki..q bisa memenuhi itu sendiri, yang q butuhin..cuman kepala Hney yang lebih milih nengok ke q daripada tertawa ma teman2 mu..:(

Buat Q..get your own activities!!!!!q pgn balik ke hobi2ku (damn rembang!!dimana saya bisa nyalurin hobi nih?), ke temen2 ku (miss u all, tp kita jauhan bok..mahal di ongkos)..n ke semuanya when i was be a single girl

Rembang, Saturday

November 27, 2010

 

 

Desperated carrier-wife

2 thoughts on “Once again story : Ego

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s