Mulai Belanja……

Sebenernyaaaaa….dari mbah mbah udah wanti wanti klo mau belanja keperluan Adek kudu ngelewati 7 bulan kehamilan yaaahh, tp dasar calon mama papa yang bandel..hamil umur 6 bulan da mulai gaet sini gaet sana😀

Dimulai dari jalan2 ke Central Park pas pulang dinas dari kantor Jakarta, lewat deh q ke Zara, awalnya ga da niat buat masuk…tp kok ada tulisan SALE gede2 yah?tuing tuing..!!masuk dey akhirnya..liat2 Zara yang buat baby, ada Jumper buat newborn..waow waow waow!!diskon lagi!!!, telpon Hney buat minta “pembenaran” hehehe. Boleh yah boleh yah?pas di iya-in, langsung q sambar dey tu Jumper (dpt 2 jumper, warna putih ma abu2). Oiya waktu itu q belum tau klo si Adek ntr cowok pa cewek..jadinya sengaja pilih warna netral ajah🙂. Pas mau bayar di kasir, ada kaos kaki yang senada ma Jumpernya..ya sud angkut sekalian..wkwkwkwkw

Trus pas Malam Taun Baru-an ma Hney (di CP juga..fiuuuhh), nekat ngeliat ZARA lagi..wkwkwk, nemu topinya juga..yowes lah bungkusss, topinya kek gini :

Sampai disitu??beluuummm..heheheh, kebandelan Mama Papa-nya Adek masih lanjuutt..wkwkwk. Terakhir dinas ke Jakarta kemaren, ada baby shop di Kemanggisan dekat ma kos Hney, Pas liat2 (niatnya sih mau survey harga) eh kok kepincut lagi..hadeeewww. Telpon mama dulu, kt mama okeh lah..horeeee!!! So yang udah sukses kebeli di Yen’s Baby & Kids Shop :

  1. 2 Pasang baju kutung newborn + celana pendek
  2. 1 Pasang baju lengan 3/4 newborn + celana panjang
  3. 1 Jumper tanpa topi newborn
  4. 1 Jumper dengan topi newborn
  5. 1 Celana panjang tutup kaki newborn
  6. 3 pasang sarung tangan
  7. 3 pasang sarung kaki
  8. 1 Selimut

Sebagian belanjaan penampakannya kek gini nih :

Ga termasuk jempol kaki yg dibawah itu yah..hihihihi

Total jendral abis IDR 209 K di baby shop ini..hadeeewww murmer yaahh, bisa dijadiin langganan nih toko..seeeppp!!!

Perburuan selanjutnya…ada di dunia per FB-an, incarannya kali ini Tas buat perlengkapan Adek ntr. Q sendiri ga mau tas yang ada gambar kartunnya gitu n yang bisa dipake lagi ma Mama nya ntr🙂. Stlh searching2 ga karuan n ngepasin ma budget yang ada, akhirnya pilihan jatuh ma tas sporty nya Shasha Bebe, harga murmer cuma IDR 100K n kantong2 nya cukup mewakili kebutuhan Adek. Berhubung tokonya ada di Surabaya, so alamat kirimnya q tujuin ke rumah Hney aja yg di Sidoarjo..itung2 ngirit ongkir..kan minggu depan pas pulang ke Surabaya bisa sekalian dibawa

Teteup kan mengandung pink?hihihihi, ga papa lah..cuman dikit kok. Adek ntr juga ga kan protes kok..ya dek ya dek..:D

Tapi gimana ma perlengkapan Mama yah?ummhh keknya untuk perlengkapan q sendiri malah tertinggal jauh..wkwkwk. Abis konsennya ke Adek terus..:), Sejauh ini yang udah ada untuk kebutuhan hamil n melahirkan kek gini :

  1. Baju Hamil : klo ini mah udah q pakai dari sejak perut mulai membesar..tp q belinya ga terlalu banyak sih. Lebih mengandalkan baju2 sblm hamil yang emang potongannya udah longgar2.
  2. Celana Hamil : selama ini q punya 2 pcs legging (abu2 ma jeans) buat hamil n 2 pcs celana panjang (hitam dan krem) hamil
  3. Stagen : Dapat warisan dari rewang yang udah ikut lamaaa banget di keluarganya mama, ktnya sih panjangnya 10 meter-an..q sendiri blm pernah buka, serem aja ngitung panjangnya😀, Tenkyu ya mbah pik🙂
  4. Jarik : Udah beli 2 pcs di PGS pas pulang ke Surabaya, sengaja pilih yang bisa dipake ke kondangan juga, jadi ga mubadzir kan…1 pcs lagi hadiah dari Bude-nya Hney pas kita nikahan dulu. Tapi keknya ga dipake buat melahirkan dey, batik tulis booo..serem kan klo robek..hehehe
  5. Strechmark Cream : Udah beli juga, meskipun blm keliatan tu strechmark di perut (tp di pangkal paha udah…wuaaahh), q tetep olesin aja buat pencegahan
  6. Breast & Nipple Cream : Ni kata kemasannya dipake setelah melahirkan, mgkn biar ga kering kali ya nipple nya, tp mau coba2 sekarang ah

Ya ya ya..itulah perlengkapan perang yang udah q siapin..Q mikirnya sih daripada lewat 7 bulan kita gradak gruduk belanja, mending dicicil dari sekarang kan?biar ga kerasa total belanja nya berapa (tutup mata ah..ga mau itung total nya..hehehe). Untuk keperluan “daleman” Adek kek popok, gurita, bedong dll..q serahin ke eyang2 nya aja dey..mereka yang lebih tau kualitas bahan, harga pasaran ma kebutuhannya brp pcs..xixixi, sekalian biar mereka seneng juga belanja2 buat cucunya (asal q da transfer dulu sebelumnya..xixixix)

*Next step : belanja besar a.k.a box bayi, stroller n perlengkapan breast feeding…ayuuukk mari kita kuras tabungan..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s