NOW ME…….

Now me…

1. Udah pindah ruangan karena ada restrukturisasi organisasi baru, dpt ruangan dibawah..deket ma pak bos dan seruangan sama sekretaris nya (jangan salah…sekretarisnya cowok loh…sedangkan staf teknik nya akyuu..kebalik kaannn :D ). Ruangannya cukup nyaman, AC nya segede gaban (2 PK an kalee), deket kulkas (bisa simpen ASI juga, full of snack (oh noo) bahkan sampe indomie+telur+kornet ada juga loh…kalah nih warkop depan

2. Masih betah aja di Apartemen kecil dan nyaman. Apalagi da ada sevel di bawah…makin rajin aja silaturahmi ma tetangga satu itu wkwkwkw

3. Masih menyusui, masih pumping dan masih collecting ASIP walo sekarang ga banyak

4. Alhamdulillah our first house has been on our hand!!! setelah jatuh bangun bayar pajak dan biaya KPR lainnya (itu KPR, bantuan apa rentenir sih…banyak amat yg kudu dibayar!!!) Last November we started to pay the monthly payment. besarnya?ga tega nyebutin..besar amat menurut ukuran kami hahahaha, tp drpd ga punya rumah hayoo.

5. I’m on diet!!!!penting diinget coz banyak banget godaannya…pagi malam cuman minum susu W*P itu, baru siangnya makan normal…masih pake nasi sih, ntr klo da menyapih baru pelan2 dikurangi. Hampir tiap hari q usahakan olahraga..klo ga jogging di halaman kampus sebelah yah sore pulang kerja langsung nyebur di kolam bawah (yg kaporitnya buanyak tenan hohoho) hasilnya…..betis sakit!!!wkwkwk, lah wong baru 4 hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s